5 Tipe Cerita untuk Presentasi Bisnis

Cerita Daya Presentasi Bisnis

Cerita mengubah cara kita pertimbangkan, merasa dan bertindak, dan pemahaman yang merupakan tokoh kunci bagi setiap individu yang bekerja sama presentasi. Ini biasa untuk kehilangan terlena atas cerita di TV atau dalam sebuah buku. Anda sudah mungkin menemui dorongan motivasi yang dapat impel gerakan Anda di belakang mendengarkan cerita kemenangan seseorang yang bergema dengan Anda.

Kekuatan cerita yang besar dapat mempengaruhi dan membangkitkan grup Anda penonton – dan semua panduan sukses tahu dan memanfaatkan ini. Cerita bisa membuat legenda yang mendorong masyarakat keseluruhan konglomerasi. Cerita sentuhan individu, ketika aktualitas tidak.

Five Classic Jenis Cerita

Ada beragam macam beberapa cerita yang sering ditemukan baik untuk pergi presentasi, dan meskipun fakta bahwa mereka tidak dependably jelas digambarkan dan campuran teratur, penggambaran ini dapat memberikan pemikiran untuk cerita Anda dapat mempercepat presentasi yang memadai. Mencari sangat baik “W” s, siapa, apa, di mana, mengapa dan kapan.

cerita

The Who Cerita – Dapatkan Hak

“Siapa” cerita, cerita tentang siapa Anda, yang dalam beberapa kasus diberitahu oleh presenter, dan sekarang dan lagi oleh individu menghadirkan mereka. Sering Ada satu di mulai dari presentasi bisnis. Mereka tertentu, dan mengatasi latar belakang tercurah presenter, dan mereka “mendapatkan hak” untuk pengumpulan pertimbangan rakyat. Cerita-cerita ini secara teratur tentang ketidaksempurnaan, botches, atau tantangan yang pembicara telah melalui. Titik ketika Lance Armstrong menceritakan sekelompok orang bahwa “pertumbuhan testis adalah hal terbaik yang pada setiap titik menimpa saya”, mereka memberikan pertimbangan cermat.

Apa Cerita – Cerita Pengajaran

“Apa” cerita menginstruksikan cerita, dan mungkin sekitar kegiatan, item, bantalan organisasi. Mereka digunakan dalam presentasi bisnis untuk contoh dan menunjukkan sebuah pelajaran tentang apa yang hampir selalu dilakukan atau seharusnya dilakukan. Cerita-cerita ini sering diceritakan sebagai peringatan, dan bisa menjadi pelajaran negatif tentang apa yang harus menjaga jarak strategis dari.

Dimana Kisah – Visi Cerita Masa Depan

“Di mana” cerita cerita visi, masa depan berbalik, dan dimaksudkan untuk memotivasi kepercayaan. Mereka membayangkan calon yang unggul saat ini. Mereka mengambil setelah subyek normal cerita fiksi ilmiah: “Jika hal ini berlangsung”, “Bagaimana jika”, dan “Kalau saja” âeur | dan sekarang mimpi perubahan positif. Martin Luther King “I Have a Dream” wacana adalah menonjol di antara sampel yang paling terkenal semacam ini cerita.

Mengapa Cerita – A Nilai Cerita

“Kenapa” cerita cerita dimanfaatkan sebagai bagian dari presentasi bisnis mengenai mengapa Anda (atau perusahaan Anda) di sini. Ini secara teratur menutupi sedikit dengan cerita tentang siapa Anda. Mereka menggambarkan menyebabkan Anda untuk melakukan apa yang Anda lakukan, menangani kelompok penonton yang Anda mengidentifikasi dengan, atau menampilkan tema Anda menempatkan sebagainya. Mereka membantu meningkatkan kepercayaan dan penerimaan dalam kelompok Anda penonton.

Cerita-cerita ini adalah, pada akar mereka, tentang kualitas. Mereka menggambarkan mengapa sebuah organisasi atau individu berjalan sekitar seperti yang mereka lakukan, dan di mana batas-batas bahwa individu atau melakukan konglomerasi kita mulai dari. Berikut ini adalah ilustrasi dari International Tree Foundation, membahas pencetus mereka: “. Selama tahun di Afrika, dia mendapat diyakinkan bahwa pemusnahan pohon sedang membuat perkembangan gurun Sahara”

Ketika Cerita – Sebuah Kisah Akar Sejarah

“Titik ketika” cerita secara teratur tentang kualitas atau standar dalam kegiatan. Mereka mungkin memberikan kasus kali ketika tinggal benar untuk keyakinan seseorang bekerja untuk seorang individu atau konglomerasi, di abadi jika tidak jangka pendek. Mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi penyebabnya cerita atau bit dari sejarah konglomerasi atau individu.

Cerita Bisa Pindah Bisnis Pemirsa Presentasi

Cerita bekerja untuk memikat kelompok penonton pada tingkat individu dan penuh gairah. Terutama jika tujuan dari lokakarya presentasi Anda adalah untuk memindahkan kelompok Anda penonton dengan gerakan, membentengi cerita yang tergabung dalam Anda presentati kerja berikutnya

cerita cinta dan lagu cinta

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Cerita Lucu. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s