Promosi Cerita ke Surat Kabar

Untuk banyak individu mendekati sebuah harian nasional atau majalah bisa menjadi pengetahuan menegangkan – dan sesuatu yang mereka lakukan langka. Bisa jadi mereka semua akhir yang tiba-tiba muncul di bagian dalam masalah nyata dengan kolumnis tinggal di luar di luar pintu masuk depan mereka. Juga mereka tidak tahu mana pendekatan untuk mengubah. Mungkin mereka perlu untuk mengungkap pengkhianatan atau mengambil lingkup pers di sebuah harian, majalah atau di TV untuk bisnis mereka atau filantropi. Kemudian lagi mungkin mereka pada dasarnya perlu untuk memperoleh beberapa uang tambahan. Mereka telah meneliti cerita asli di majalah di koran dan majalah setiap hari dan mengagumi asalkan mereka juga bisa mendapat keuntungan dengan menawarkan kisah mereka.

Dengan cara ini, apa beragam cara mereka dapat pergi tentang menawarkan cerita kepada pers? Terlebih lagi bagaimana kau tahu apakah cerita Anda cukup menarik untuk menawarkan?

Pertama, kecuali Anda berada di dalam badai media (semakin tentang itu nanti) cara utama Anda akan tahu apakah cerita Anda adalah placeable di sebuah harian atau majalah adalah untuk meletakkannya di luar sana.

Keputusan Anda adalah:

Menawarkan cerita Anda langsung ke sebuah harian atau majalah.

cerita

Tidak ada yang menghentikan Anda mendekati seorang manajer editorial sendiri. Dasarnya cincin produksi keputusan Anda dan bertanya siapa individu terbaik adalah untuk mengirim cerita Anda. Sebagian besar berita dan biro karakteristik akan miring ke arah Anda untuk pesan singkat garis besar cerita Anda. Jangan membuat pendek – hanya beberapa bagian – sebagai editor adalah individu yang diduduki dan tidak akan memiliki energi yang cukup untuk membaca jauh lebih. Anda harus menggabungkan mendasar berfokus kisah tentang diri Anda. Kasus di titik, dalam acara yang Anda butuhkan untuk menawarkan cerita hubungan, lalu berkata banyak. “Pasangan saya meninggalkan saya untuk teman terdekat saya” lebih unggul dimulai tepat pada awal dan mengalami begitu banyak bagian bahwa manajer perlu membaca bertumpuk-tumpuk sebelum dia mendapatkan ini. Pada saat itu menjamin Anda membungkus nama dan nomor kontak. Sebuah foto kecil adalah tambahan pikiran besar.

Dalam hal cerita Anda adalah investasi, Anda mungkin akan dijamin Anda cepat akan mendapatkan panggilan telepon. Jika tidak, mungkin layak catch up pesan atau panggilan telepon. Bagaimanapun jika beberapa hari kemudian Anda masih belum menerima investasi apapun, maka Anda dapat mengharapkan ada kemungkinan besar tidak ada. Jadi pada dasarnya mencoba kertas berikut harian atau majalah pada catatan Anda (perenungan untuk menemukan individu yang sempurna untuk mengirim cerita Anda sekali lagi.)

Dalam hal seorang manajer editorial yang tertarik – luar biasa! Hanya menjamin mereka dimasukkan ke dalam menulis apa jumlah yang Anda akan dibayar untuk cerita Anda dan apa yang mereka inginkan dari Anda. Misalnya, akan Anda harus sikap untuk sebuah foto, mereka akan mampu menawarkan cerita Anda ke setiap produksi yang layak dan ketika mereka akan membayar Anda (umumnya adalah beberapa minggu setelah distribusi.)

Menawarkan cerita Anda dengan cara eksekutor

Sementara itu dibayangkan untuk menawarkan cerita Anda ke sebuah harian atau majalah sendiri (dan menjadi sangat bahagia) banyak individu sekarang ingin mengalami menawarkan Operator media yang cerita saya. Sebuah pelaksana media teratas akan menawarkan cerita secara konsisten untuk majalah, surat kabar harian dan bahkan TV. Dia dapat mengambil Anda berbagai barang murah dan bahkan melancarkan perang penawaran antara majalah dan surat kabar harian (yang dapat keuntungan untuk Anda atau mengambil reputasi lebih hebat.) Ia tambahan dapat memberikan pemikiran yang luar biasa apa jumlah cerita Anda layak dan pasar cerita Anda sah untuk membuatnya padat dan laku.

Beberapa pelaksana dasarnya akan mempercepat cerita Anda ke sebuah harian atau majalah, mengambil Anda pengaturan (yang mereka dapat mengambil beban ditetapkan untuk dari produksi atau tingkat biaya diatur sebelumnya Anda), maka setelah itu Anda akan mengatasi kolumnis staf lugas .

Beberapa tambahan akan menulis cerita Anda untuk Anda (mereka dibayar untuk memikirkan hal itu) dan juga akan mengatur biaya membagi dari surat kabar harian atau majalah untuk Anda.

Apapun eksekutor Anda memilih (dan hanya mendekati mereka satu sekaligus sebagai menonjol dapat menawarkan cerita Anda) meminta untuk melihat surat kabar harian atau majalah stek dengan byline di atas mereka. Eksekutor ditemui biasa dan penulis mungkin juga memiliki paket! Akhirnya, dengan asumsi bahwa Anda berakhir di inti badai media yang kemudian nasihat terbaik adalah untuk mencari eksekutor. Sekali lagi, membutuhkan dari itu stek Operator atau yang pelanggan yang berbeda ia memiliki akhir-akhir ini berbicara.

membuat cerita lebih baik

Iklan
Pos ini dipublikasikan di cerita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s