Aktivitas Membaca Cerita

Mengelola Waktu Bercerita Membaca Kegiatan

Itu tidak membuat perbedaan dalam hal bahwa Anda adalah diri-mengajar guru atau pendidik prasekolah, cerita waktu adalah bagian penting dari pengalaman instruktif setiap sarjana prasekolah. Cerita waktu mungkin dasar seperti memeriksa sajak terkenal atau menjangkau sejauh cerita pembersih pertunjukan musik. Bergantung pada sarjana prasekolah yang diratakan kemampuan atau melibatkan, waktu cerita dapat menggabungkan pernah utama Humpty Dumpty atau istirahat divisi bawah buku-buku terkenal, misalnya The Three Little Pigs. Hal meneliti harus diambil tergantung pada pertimbangan kompas dan investasi asli dari pengganti prasekolah.

Orang diratakan prasekolah telah dibatasi kompas pertimbangan dan pemujaan membaca dengan teliti mungkin energi melalui latihan menyenangkan. Memasukkan pertimbangan mendapatkan alat peraga, misalnya cerita waktu cap, cerita jarang waktu bantal atau kursi, cerita waktu banner, unik yang terbuat tikar cerita, cerita yang luar biasa saat berjalan di sekitar ruangan, sebuah lagu atau bahkan drum serenade. Sebagian dari hal yang mungkin dilakukan oleh pengganti prasekolah. Pad bisa cerah dengan tayangan memanfaatkan cat kain. Banner bisa dibuat dari stok kartu dan gambar yang dikumpulkan dari majalah tua atau buku melemparkan. Kelas prasekolah bahkan bisa membuat melodi mereka sendiri dan bergerak untuk pemanfaatan seluruh pindah ke cerita waktu. Termasuk para ulama prasekolah memberdayakan kasih sayang mereka membaca dengan teliti.

cerita

Understudies diratakan prasekolah tambahan akan bereaksi terhadap latihan yang unik diidentifikasi dengan cerita. Sampel menggabungkan:

Sebuah cerita menunjukkan dan memberitahu, Umumkan kisah seminggu dan meminta understudies untuk mengambil minat dengan mengumpulkan sesuatu yang mengidentifikasi dengan bagian dari cerita.

Konsolidasi Sign Language, Ajarkan para ulama tanda-tanda yang unik yang mengidentifikasi dengan alur cerita.

Sebuah cerita harta karun bagian tengah tubuh, Isi kotak sederhana dengan hal-hal mengejutkan diidentifikasi dengan cerita.

Mendahului mencabut sesuatu dari bagian tengah untuk memberikan kepada para ulama prasekolah, memberikan gambaran lisan singkat hal, kemudian memiliki dugaan kelas apa yang bisa menjadi hal. Varietas yang jauh luas dan hanya dibatasi oleh visi guru.

Waktu energi Cerita mungkin dibuat di kelas prasekolah dengan seorang ulama membuat buku. Pada awal tahun prasekolah sarjana bisa membuat ‘About Me’ buku gaya. Memasukkan halaman tentang nourishments mereka yang paling dicintai, hewan peliharaan keluarga, warna yang paling dicintai, digambar tangan foto keluarga atau bahkan representasi diri. Tambahkan buku ke perpustakaan kelas prasekolah untuk memberi energi kesukaan meneliti serta sifat tunggal. Sebuah tindakan pembesaran buku tambahan akan energi pemahaman dari buku yang sedang meneliti. Banyak latihan pengembangan menggabungkan produksi “copy” gaya buku dengan hati-hati dirakit ditangani oleh sarjana. Hal ini juga mungkin memasukkan latihan / lembar kerja tergantung pada buku yang disajikan namun yang komprehensif yang mendasar disajikan dalam kelas prasekolah. Sekali lagi, poin melanggar hanya terletak oleh visi pendidik.

Cerita waktu, dengan berbagai fitur-fiturnya, merupakan bagian penting dari setiap program pendidikan prasekolah. Memberdayakan kasih sayang akan membaca dengan teliti bukan hanya kompas usia namun menumbuhkan energi kreatif dari pengganti prasekolah.

cerita cinta sedih

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Cerita Lucu. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s