Waktunya Ber Cerita

Cerita waktu adalah kesempatan yang luar biasa untuk mendorong kemampuan kreatif, mengiklankan tumbuh bakat kemampuan, dan menanam bibit untuk investasi jangka panjang seorang anak remaja di membaca dengan teliti dan books.through cerita waktu, Anda membantu anak-anak membuat kosakata, muka keterampilan mendengarkan, meningkatkan periode pertimbangan, mendukung korespondensi oral, dan mendidik rencana baru dan skills.most mencolok, cerita waktu adalah masa untuk Fun! menggunakan kesimpulan yang diberikan dalam artikel ini untuk membuat cerita kali Anda bangun

cerita

1.Set Scene. Menyusun pengaturan biasa untuk merakit anak together.select karpet kaleidoskopik, duduk di luar di bawah pohon, atau beanbags dalang atau bantalan untuk anak-anak untuk duduk di sudut tenang kelas.

2.Get dalam Karakter. Kenakan pakaian, memperoleh boneka manekin, atau menggunakan alat peraga yang luar biasa untuk menarik memperhatikan cerita Anda.

3.act itu. Berikan setiap karakter suara alternatif. Dengan asumsi bahwa anak-anak tahu plot dan ekspresi cerita dengan baik, memungkinkan mereka untuk bertindak keluar karena mereka meninjau itu.

4.recap cerita. Menanyakan apakah “pertanyaan dengan menambah cerita selesai. Finish pada setiap karakter dan meminta anak-anak,” apa yang Anda pertimbangkan? apa yang mungkin terjadi jika karakter bertindak dengan cara alternatif? “” Bisakah Anda membuat hasil jarang cerita? ”

5.reread Story. Baca cerita kedua kalinya dan memiliki anak-anak mengisi ruang terisi atau mengakhiri kalimat.

6.personalize nama It.add anak muda dalam cerita, mengubah nama kota dan karakter untuk pengaturan terkenal, dan mengizinkan anak-anak untuk mendapatkan dimiliki dalam story.discuss bagaimana merasakan karakter sehingga anak-anak dapat memberi miring karakter ‘.

7.involve Everyone.try untuk memikat jumlah anak-anak dalam waktu cerita, namun tidak memaksa mereka untuk mengambil bagian. Menjadi “dengan sungguh-sungguh terlibat” untuk beberapa anak yang menonton, mendengarkan, dan merasakan. Sway anak malu untuk bergabung dalam ketika mereka gembira dan siap.

8.tell “Once Upon a Time” cerita stories.these mungkin menyesuaikan dari aktualitas atau dibuat memanfaatkan character.for contoh yang paling dicintai, yang diberikan oleh pendidik kelas instruksional bahwa Anda bisa membuat cerita tentang “kecil Nona Muffet” sebelum dan setelah dia duduk di tuffet.allow Nona Muffet untuk mengkonsumsi kacang goreng dan sirup, dan memiliki anak anjing mengambil tempat duduk di sampingnya sebagai pendamping nya daripada arakhnida.

9.imagine Kemungkinan. Memanfaatkan kemampuan kreatif sangat menarik bagi muda kids.closing mata membuat energi dan memungkinkan energi kreatif untuk expand.introduce cerita dengan mengatakan, “saya melihat,” kemudian mengatur adegan atau memberikan gambaran seperti, “saya melihat blok rumah merah tanpa jendela. Perapian mencapai sangat hampir ke langit. ” Detil cerita dengan ekspresi aktivitas.

10.according untuk tak terduga Cerita pelatihan pemuda mungkin Relaxing. Buku, misalnya, Waktu untuk Bed oleh Mem Fox atau Hush: A Lullaby Thailand oleh Minfong Ho bantuan lelucon tenang turun di waktu tidur siang. Akhiran ini

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Cerita Lucu. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s